Peta Utama
Peta SD Negeri
Peta SMP Negeri
Peta SMA Negeri
Your result will display here
 
 BERANDA |  ARTIKEL/ PUBLIKASI |  GALLERY |  BUKU TAMU |  HUBUNGI KAMI     

Beranda

Profil

Jadwal Kegiatan

Tautan Website

Sistem Informasi SDM

Sistem Informasi Diklat

Sistem Informasi Kelembagaan

Informasi Publik BPP Jambi

Denah Balai Pelatihan Pertanian Jambi

RTL Pelatihan

  PENCARIAN DATA :

MUTIARA HIKMAH :

"Dari Pada Mengutuki Kegelapan, Lebih Baik Ambil Sebatang Lilin dan Nyalakan”
(Pepatah Tiongkok)

Bagaimanakah Pendapat Anda Tentang Website ini?

 Baik Sekali
             1%
 Baik
             98%
 Cukup
             0%

Bagaimana pelayanan BPP Jambi

 Sangat Baik
             71%
 Baik
             22%
 Cukup
             7%

 
User ID :
Password :
 

Piagam Penghargaan dan Satya Lencana Karya Satya untuk PNS BPP Jambi

Pemberian Piagam Penghargaan dilaksanakan pada peringatan hari Kesadaran Nasional 17 Juli 2012.kepada 20 (dua puluh) orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di halaman kantor BPP Jambi.

PNS-PNS BPP Jambi yang menerima penghargaan terbagi atas 3 kategori, yaitu :
kategori pertama untuk PNS dengan usia kerja 10 tahun,
kategori kedua untuk PNS dengan usia kerja 20 tahun dan
kategori ketiga untuk PNS dengan usia kerja 30 tahun.

Kategori pertama diberikan kepada 9 (sembilan) orang PNS BPP Jambi, yaitu; 1. Fergutson Nainggolan, SP, M.Sc, 2. Elly Sarnis Pukesmawati, SP, MP, 3. Masnun, S.Pt, M.Si, 4. Zukiyah, SE, 5. Suparmin, A.md, 6. Sutopo, 7. Nuraidah, 8. M. Supriadi, dan 9. Legiman.
Kategori kedua diberikan kepada 10 (sepuluh) orang PNS BPP Jambi, yaitu; 1. DR. Ir. H. Teddy Rachmat Muliady, MM, 2. Ir. Lindung, MP, 3. Edward Syam, SP, MM, 4. Yakmar, SP, MP, 5. Suratno, 6. Tusiman, 7. Rusli Sinaga, 8. Erwanto, 9. Wakidi, dan 10. Zupriadi Silalahi, SP.
Sedangkan kategori ketiga diberikan kepada 1 (satu) orang PNS BPP Jambi, yaitu; Rasim.

Kepala Balai Pelatihan Pertanian Jambi yang juga termasuk salah satu PNS penerima penghargaan saat ditemui dii ruangan Kerjanya menyatakan bahwa, penghargaan tersebut sebagai motivasi bagi setiap PNS, dan pesan moralnya kepada seluruh PNS bahwa penghargaan itu harus dijadikan sebagai momen kebangkitan untuk membangun semangat kerja kita agar lebih baik. “Jangan lihat nilainya, tetapi lihatlah sebagai bentuk motivasi”, ujarnya.

Bagi diri pribadi Bapak Teddy bahwa penghargaan tersebut sebagai perhatian dari Pemerintah, dan dirinya harus terus berkarya dengan memegang teguh prinsip untuk membangun pertanian. “Untuk membangun pertanian ke depan tentunya tidak terlepas dari aspek SDM Pertanian. Pengembangan tersebut bisa kita lakukan melalui kediklatan dengan proses yang berkualitas”, urainya lagi.

Selain Bapak Teddy, maka PNS yang memulai karirnya sejak dari penyuluh pertanian di daerah Jambi, yaitu Bapak Ir. Lindung, MP (Widyaiswara Madya) mengatakan bahwa pemberian penghargaan itu seharusnya merata kepada seluruh PNS sesuai dengan PP No.53 Tahun 2010 dan harus disertai dengan semangat yang baik. Selanjutnya Bapak Zupriadi Silalahi, SP (PPK BPP Jambi) yang juga menerima penghargaan merasa bangga karena sudah mengabdi selama 26 tahun, dan dirinya berharap ke depan untuk lebih meningkatkan kebersamaan untuk memajukan BPP Jambi.

Sedangkan Bapak M. Supriadi atau yang lebih dikenal dengan panggilan Bang Benjol yang sudah berkutat sangat lama di bagian instalasi perlengkapan mengatakan bahwa perasaannya biasa-biasa saja atas diterimanya Piagam penghargaan dan Satya Lencana Karya Satya dari presiden RI tersebut.

Berbagai macam perasaan dari PNS-PNS BPP Jambi yang menerima penghargaan itu, dan biar bagaimanapun itu semua adalah ekspresi sebagian PNS-PNS yang harus dihargai dan menjadi tolak ukur bagi PNS-PNS yang masih muda (junior) untuk lebih termotivasi dan semakin semangat dalam bekerja dan belajar untuk kemajuan Bangsa dan Negara Indonesia, khususnya pada bidang Pertanian.

Pemberian Piagam Penghargaan dan Satya Lencana Karya Satya kepada PNS-PNS senior yang telah dilakukan di BPP Jambi sesuai dengan Pasal 22 Peraturan Pemerintah No. 35 Tahun 2012 (Lembaran Negara Republik Indonesia Thn. 2012 No.13, tambahan Lembaran Negara RI No. 5115), paling singkat 10 tahun kepada Pancasila, UUD Negara RI tahun 1945, Negara dan pemerintah serta dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan, dan disiplin secara terus menerus.

Reporter: Kemas Muhammad Erwansyah, S.TP(Fungsional Umum)

Admin: KSR_2012

Halaman Sebelumnya

INFORMASI PENGUNJUNG :


Browser : CCBot/2.0 (https://commoncrawl.org/faq/)

Anda adalah pengunjung kami yang ke : 549005

Statistik Pengunjung Web 6 Bulan Terakhir

12134
7152
11613
8736
9763
4783

07-2018

08-2018

09-2018

10-2018

11-2018

12-2018