Peta Utama
Peta SD Negeri
Peta SMP Negeri
Peta SMA Negeri
Your result will display here
 
 BERANDA |  ARTIKEL/ PUBLIKASI |  GALLERY |  BUKU TAMU |  HUBUNGI KAMI     

Beranda

Profil

Jadwal Kegiatan

Tautan Website

Sistem Informasi SDM

Sistem Informasi Diklat

Sistem Informasi Kelembagaan

Sistem Informasi Pengadaan Barang dan Jasa

Informasi Publik BPP Jambi

Denah Balai Pelatihan Pertanian Jambi

RTL Pelatihan

  PENCARIAN DATA :

MUTIARA HIKMAH :

"Dari Pada Mengutuki Kegelapan, Lebih Baik Ambil Sebatang Lilin dan Nyalakan”
(Pepatah Tiongkok)

Bagaimanakah Pendapat Anda Tentang Website ini?

 Baik Sekali
             59%
 Baik
             18%
 Cukup
             22%

Bagaimana pelayanan BPP Jambi

 Sangat Baik
             70%
 Baik
             26%
 Cukup
             4%

 
User ID :
Password :
 

LIVE CHAT

Pengelola Web Yahoo Messenger

Apresiasi Program PUAP Tahunh 2012 Tahap II

Apresiasi Program PUAP Tahun 2012 Tahap II dilaksanakan oleh Balai Pelatihan Pertanian Jambi di Hotel Royal Denai Bukittinggi. Acara Apresiasi dimulai pembukaannya pada pukul 20.00 wib tanggal 06 September 2012. Acara ini dihadiri oleh Kepala Pusat Pelatihan Pertanian BPPSDMP DR. Ir. Nane Naser, MP, Kepala Balai Pelatihan Pertanian BPP Jambi Bapak DR. Ir. H. Teddy Rachmat Muliady, MM, Kepala Seksi Program dan Evaluasi BPP Jambi Purnadi, SP, MP, para widyaiswara BPP Jambi, staff panitia BPP Jambi.
Acara Apresiasi dihadiri juga oleh peserta yang berasal dari daerah lainnya, seperti Prop. Sumatera Utara (9 orang), Sumatera Barat (13 orang), dan Riau (8 orang).
Awal kegiatan dimulai dengan pembacaan laporan kegiatan oleh Bapak Edward Syam, SP, MM. Setelah pembacaan laporan, kemudian acara dilanjutkan dengan pengarahan dan pembukaan oleh Kepala Pusat Pelatihan Pertanian BPPSDMP.
”Apresiasi perlu pemahaman yang sama, jangan sampai keliru, nanti bisa berkepanjangan. Untuk program PUAP tahun 2007 semuanya melalui proses evaluasi secara terus-menerus. Teknologi sebenarnya ada di penyuluh. Tahap pertama dievaluasi dan seterusnya. Jika tidak dilakukan, maka bisa terjadi kemunduran. Kita berharap BPP Jambi bisa membina UPTD”, papar Kapuslatan, diawal pengarahannya kepada seluruh peserta Apresiasi.
Lebih lanjut Kepala Pusat pelatihan Pertnian (Kapuslatan) juga mengatakan bahwa PUAP perlu sekali diapresiasi dan dikembangkan dengan berbagai diklat-diklatnya. ”Di samping kita mendiklat orang, maka kita juga mengawasi orang. Apresiasi ini penting karena untuk memajukan bangsa Indonesia tercinta ini. Mudah-mudahan kita bisa mengangkat harkat kita dalam mengawasi PUAP”, ujarnya.
Setelah pengarahan dan pembukaan, maka Acara Apresiasi diakhiri dengan pembacaan doa dan kemudian dilanjutkan ramah-tamah.
Acara Apresiasi dilakukan dengan berbagai sesi, dan dimulai pada Hari Kamis (07-09-2012) jam 08.00 wib. Sebagai presentasi pada sesi pertama disampaikan oleh Kepala Balai Pelatihan Pertanian Jambi dan dilanjutkan dengan sesi tanya-jawab antara peserta dengan narasumber. Presentasi juga disampaikan oleh Kepala BPLP Medan, Kepala BPLP Sumatera Barat (Bandar Buat), Kepala BPLP Riau, dan juga disertai tanya-jawab dan diskusi bersama oleh peserta terhadap narasumber.
Acara Apresiasi berakhir pada jam 21.00 wib dan memperoleh rumusan sebanyak 13 item tentang lokasi dan waktu pelaksanaan diklat-diklat terhadap penyuluh pendamping di daerah-daerah dalam wilayah kerja BPP Jambi yang telah disepakati dan ditetapkan bersama. Acara Apresiasi ditutup secara langsung oleh Kepala BPP Jambi dan diakhiri dengan ramah-tamah.

Reporter: Kemas Muhammad Erwansyah, S.TP(Fungsional Umum BPP Jambi)
admin : Khasrat

Halaman Sebelumnya

INFORMASI PENGUNJUNG :


Browser : CCBot/2.0 (http://commoncrawl.org/faq/)

Anda adalah pengunjung kami yang ke : 477649

Statistik Pengunjung Web 6 Bulan Terakhir

10146
13671
8653
10953
9417
6732

11-2017

12-2017

01-2018

02-2018

03-2018

04-2018